Sabtu, Juni 28, 2008

Jangan salah doa

Saya punya cerita unik tentang doa orang-orang di sekitar saya..

Semua cerita ini saya dapat dari orang-orang sekitar saya..

1. Saya punya seorang guru, ia sedang menyelesaikan buku yang beberapa hari lagi jatuh deadline. Ia mengerjakan buku itu semalam suntuk setiap hari. Alhasil ia mulai merasakan rasa tidak enak badan pada tubuhnya. Kemudian beliau berdoa, "Ya Allah, Sehatkanlah ragaku ini sampai buku ini selesai ku ketik..". Dan ternyata benar, guru saya itu sehat sampai ketikannya selesai. Namun, saat beliau mau memasukkannya ke Flash Disk, kepala beliau langsung pusing dan akhirnuya beliau harus masuk rumah sakit.
Doa beliau benar-benar terkabul bukan??

2. Saya punya mentor.. Sebutlah namanya Ginu. Ia adalah seorang mahasiswa yang cukup cerdas di salah satu PTN terkemuka. Dalam daftar nilai, ia selalu bersaing dengan temannya, anggaplah ia bernama Devi. Devi selalu ada pada peringkat nomor satu dalam setiap ujian. Dan Ginu selalu pada nomor dua. Karena tidak puas, Ginu berdoa, " Ya Allah, Buatlah aku berada pada peringkat di atas si Devi..". Dan ternyata benar. Doanya terkabul. Namun sayangnya ia masih berada pada urutan dua, sedangkan Devi anjlok ke urutan 3. hhe..
Doanya benar-benar terabul bukan??

3. Saya punya teman. Dia adalah orang yang benar-benar setia terhadap perempuan yang ia sayang. Namun sampai sekarang ia belum pernah menyatakan rasa cintanya itu. Suatu ketika ia berdoa. "Ya Allah, berikanlah aku kesempatan tuk menyatakan rasa cintaku padanya". Beberapa hari kemudian doanya terkabul. Ia benar-benar diberi kesempatan. Saat itu waktu sudah sore, di depan sekolah, teman saya ini tinggal berdua dengan orang yg ia sayang. Tak ada siswa lain disana. Ia kemudian mendekati orang yg ia sayang itu. kemudian teman saya berkata, "Hai, hari sudah sore. Aku pulang duluan ya.." "Ya" jawab orang yg disukai oleh teman saya itu.
Doa teman saya itu benar-benar terkabul.. Ia mendapatkan kesempatan tuk menyatakan cinta'a..Namun masalahnya, Ia tidak diberikan keberanian tuk menyatakannya.. Sial benar ia..
Tapi at least, doanya terkabul kan???


ya begitulahcerita dari saya.. moga bisa diambil hikmahnya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Buyut, update lge dunk

aozora_andromeda_pelangi mengatakan...

dika,yg guru tu bu rina kan?????
trus klo yang nak smp tu syapa????
kasih tau dund....temen kita kan syapa c? please....