Senin, Mei 26, 2008

Grant Lengser

Pelatih Chelsea, Avram Grant, harus turun dari jabatannya setelah minggu (25/5) kemarin dipecat oleh sang bos, Roman Abramovich. Grant harus menerima kenyataan bahwa tahun ini merupakan tahun yang kelam bagi Chelsea setelah mereka gagal memperoleh satu gelar pun. Chelsea sebenarnya berhasil masuk final piala carling, final Liga Champion dan menjadi Runner up di Premiership, namun hal tersebut tidak dapat menolong Avram Grantuntuk tetap berada di kursi pelatih Chelsea.
Bahkan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat berkata, "Dalam filosofi saya itu sangat buruk karena dalam sepakbola 'hampir (menjadi juara)' sama saja dengan kalah,".seperti yang dilansir oleh Goal.
Berbagai macam spekulasi pun kini bermunculan, nama-nama pelatih untuk menjadi pengganti Avram Grant mulai panas diperbincangkan, seperti Guus Hiddink, Roberto mancini, Sven Goran Eriksson, dan Frank Rijkard. Yang menarik adalah spekulasi bahwa Chelsea akan kembali menarik Jose Mourinho untuk duduk di kursi panas pelatih Chelsea.
Siapakah yang akan terpilih? Biarlah waktu yang menentukannya.

Tidak ada komentar: