Kamis, Mei 22, 2008

Manchester United taklukan Chelsea

Sebuah pertandingan yang sangat mendebarkan tersaji di Luzhniki Stadium, Moscow malam tadi. Final liga champions antara Manchester United vs Chelsea malam tadi harus diselesaikan lewat drama adu pinalti. Dan Edwin van der sar menjadi bintang di pertandingan tersebut.
2 X 45 menit waktu normal harus disudahi dengan skor 1-1. C.Ronaldo membuka skor untuk MU pada menit ke … lewat heading menyambut umpan matang dari Wes Brown.. Kemudian di akhir babak pertama, Frank Lampard berhasil membobol gawang Edwin van der sar lewat sontekannya di menit ke 45. Sebetulnya baik MU maupun Chelsea mempunyai beberapa kesempatan untuk mencetak gol, namun dewi fortuna masih belum berpihak pada mereka.
Pada perpanjangan waktu, Chelsea sebenarnya bisa mengubah skor, namun sepakan kaki kiri Frank Lampard masih dihalangi oleh mistar gawang. Beberapa menit kemudian petaka mulai menimpa Chelsea, Didier Drogba menerima kartu merah setelah sempat cekcok dengan Nemanja Vidic. Setelah extra time usai skor tetap 1-1.
Pada babak adu pinalti, penendang ketiga MU Cristiano Ronaldo gagal menaklukan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, sehingga MU sempat tertinggal 4-3. Namun hal tersebut tidak membuat dewi fortuna pergi dari Manchester United. Kapten Chelsea, John Terry, terpeleset dalam menendang bola sehingga tendangannya hanya membentur mistar kiri gawang Edwin van der sar. Akhirnya van der sar menjadi pahlawan dengan menepis tendangan dari striker anyar Chelsea, Nicolas Anelka.
Dengan ini maka The Reds Devils mendapat 2 gelar musim ini setelah sebelumnya berhasil meraih gelar Liga Inggris.

Andhika Putra Pratama
Kamis,22 Mei 200813.04 WIB

5 komentar:

dheant mengatakan...

Alah,Roma cuma bisa menang di Coppa Itali. Di Serie A,sudah berapa gelarkah yg didapatkan Roma? SUDAH PERNAHKAH ROMA JUARA LIGA CHAMPIONS?

Anonim mengatakan...

blog ga mutu!!!!!!!!!!
ga baguss!!!!!!!!!!
butut!!!!!!!!!
trlalu subjektif!!!!!!!!!
yg bikin pasti masih SMP !!!!

ini sih bukan blogg!!!!!!!!
tapi berita singkat!!!!!!!
AMATIRAN !!!!

Anonim mengatakan...

wow..blog'a keren banget..
teruskan ya...
moga makin bgus...

Anonim mengatakan...

YANG NGOMONG BAGUS SAPA TUH? PASTI ORANG YANG NGEBIKIN BLOG INI. JANGAN MALU DONG KALO BLOGNYA DIBILANG GA MUTU,KUNO,GAYA BAHASANYA BURUK,ORANG YANG NGEBIKIN GA BISA BUAT BLOG,DLL

Anonim mengatakan...

terus maju ya...

jgn nyerah...

orang sirik emank suka menghina...

sabar ae...